Terima Kasih

Kami sudah menutup toko online ini.


Setelah sekian lama kami berjualan baju anak secara online dengan berbagai macam suka dan duka. Melayani sekian banyak pelanggan dari Sabang sampai Merauke, dengan ini kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah ada.


Kami mohon maaf jika dalam melayani para pelanggan, kami jauh dari harapan. Semoga Toko Baju Anak Online Sabrina ini dapat kembali melayani pelanggan-pelanggan setia kami di masa yang akan datang.


Kami akan membuat posting-posting yang berhubungan dengan Baju Anak, agar pengalaman yang selama ini kami dapatkan dapat kami bagi ke banyak orang.


Terima kasih banyak.

Sunday, December 5, 2010

Baju Bayi Laki-Laki Branded Jumper Untuk Baby Boy 3-6 Bulan

Jumper bayi laki-laki branded
Baju Branded Jumper untuk Bayi Laki-Laki

Baju Bayi branded jumper untuk bayi laki-laki ini berwarna kombinasi biru dengan model t shirt yang terlihat 2 lapis di bagian lengannya. Baju bayi branded berupa jumper bayi ini memliki cutting yang nyaman dibagian kaki dengan bordir yang lucu untuk bayi laki-laki anda.


Baju jumper bayi branded ini berbahan lembut yang nyaman bagi bayi laki-laki yang aktif. Baju jumper bayi branded ini juga memiliki kantong yang lucu dibagian tengahnya.


Ukuran : 0M-3M, 3M-6M

Harga Baju Bayi Laki-Laki ini : IDR 75.000/Pcs


1 comment:

Kami sangat mengharapkan komentar teman-teman mengenai toko online baju anak dan baju bayi kami ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...